Rabu, 14 Maret 2012

Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog

Bagi anda yang ingin memaksimalkan dan memanfaatkan Blog yang anda miliki menjadi ladang penghasilan anda. Tentu anda harus mencoba salah satu program "Menghasilkan Uang" pada blog anda adalah AdsenseChamp, Program ini adalah "PPC" (Pay Per Click) dimana kita akan dibayar apabila ada pengunjung blog anda mengklik iklan dari AdsenseChamp.


Bagaimana anda tertarik dengan bisnis ini ???....
Daftarkan blog anda sekarang juga, ikuti langkah-langkah pendaftaran dan pemasangan script iklan dari AdsenseChamp dibawah ini :
  1. Anda Dapat klik Di sini untuk pendaftaran awal menjadi anggota (Dijamin Free/Gratis Bos)
  2. Setelah anda mendaftar, menjadi member adsensechamp langsung masuk ke menu login untuk Login pertama kali setelah melakukan pendaftaran.
  3. Setelah selesai login, cari menu Publisher ke manage channel lalu daftarkan blog/website yang akan anda pasang iklan. Jika sudah selesai langsung pasang get HTML Kode(Script Iklan) dengan Copy kode scritpnya kedalam Blog anda.
  4. Pilih Iklan sesuai dengan Keinginan anda, penghasilan akan didapat jika ada orang lain yang akan  mengKlik iklan yang anda pasang tadi. Pertanyaannya, bagaimana cara memasang script iklan di blog !!! Caranya adalah anda pertama kali Login di Blogger.com setelah itu masuk ke Tata letak lalu tambah gadget terus pilih yang HTML/JavaScript. taruh kode script iklan tadi yang telah anda Copy kan. Setelah itu simpan dan periksa blog anda. Mudahkan !!!....
Kelebihan dari bisnis ini adalah anda dapat menghasilkan uang meski anda tidak dalam keadaan online dan apabila setiap pengunjung blog anda mengKlik iklan tersebut, anda akan mendapatkan penghasilannya. 
Pendaftarannya juga gratis, tidak ada biaya atau Rp. 0. 

Tidak Usah Ragu lagi ....
Mudah dan Simple untuk melakukan Bisnis ini, ....
Daftarkan Blog/Website anda Sekarang Juga Sebelum Ketinggalan Klik Disini
Atau Banner Dibawah ini :


Tidak usah khawatir ... Selama anda dapat menjaga peraturan dan ketentuan pihak AdsenseChamp sebagai penyedia iklan.  

0 komentar:

Posting Komentar


YOU WANT SUBSCRIBE THIS BLOG

Enter Your Email :


free counters